BANYAK istri yang tidak menyadari bahwa suaminya berselingkuh atau memiliki wanita idaman lain (WIL). Jangan-jangan, suami Anda pun berselingkuh.

Para pria pasti berusaha menyembunyikan perselingkuhannya dengan rapi, karena itu para istri harus jeli membaca tanda-tanda kemungkinan suaminya berselingkuh.

Punya 2 Ponsel

Mayoritas suami yang membohongi istri mereka memiliki dua ponsel. Satu untuk tujuan baik dan yang lainnya untuk tujuan tidak baik (untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mereka).

Sebagian besar pria akan menyimpan ponsel kedua di mobil. Tempat yang paling umum untuk menyembunyikan ponsel itu adalah di bawah jok kemudi atau di bawah ban serep.

Semua tempat-tempat ini mudah ditemukan, terutama setelah istri mencurigai sang suami. Dan alasan paling umum ketika mereka tertangkap basah adalah bahwa itu milik teman-teman mereka atau bahwa seseorang telah meminjam mobil mereka dan ponselnya tertinggal.

Sering ke Toilet

Alasan umum kedua adalah ketika pria mulai sering pamit untuk pergi ke toilet saat makan malam di luar atau belanja dengan istri mereka.

"Wanita itu pintar. Mereka akan curiga dengan suami yang sedikit-sedikit ke toilet saat keluar bersama-sama," kata Moza Al Ameri, Deputi Direktur Departemen Pengembangan Keluarga di Kementerian Sosial Uni Emirat Arab.

Alasan tersebut biasanya dipakai untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya (apalagi jika perselingkuhan itu baru terjadi dan si suami lagi semangat-semangatnya menghubungi kekasih gelapnya).

Password Baru

Al Ameri menambahkan, kebanyakan istri mulai curiga setelah suami mengubah atau membuat password baru di gadget dan ponsel mereka. Langkah ini jelas meningkatkan perasaan bahwa suami mereka menyembunyikan sesuatu.

Kurangi Anggaran Belanja

Sebagian besar pria yang berselingkuh juga mulai mengurangi anggaran belanja yang diberikan kepada keluarga mereka. Jelas, para istri akan sangat antusias menyelidiki dan mencari tahu hal ini.

Kebersamaan Berkurang

Kebanyakan wanita mulai mencurigai suami mereka ketika kebersamaan yang selama ini terjalin mulai berkurang. Hal ini, pada kenyataannya, adalah tanda yang kuat bagi wanita untuk mencurigai suami mereka memiliki hubungan dengan wanita lain. ***