PEKANBARU - Seorang wanita di Kampar, sebut saja Bunga, nekat lompat dari truk yang ditumpanginya karena hendak diperkosa oleh supir truk. Meski sempat melarikan diri, Bunga mengalami luka di leher karena sempat diikat dan ditusuk pelaku.

Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni saat dikonfirmasi mengatakan, perstiwa itu terjadi pada hari Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 04.00 Wib. Saat itu, korban menumpang truck tronton Isuzu bernomor polisi BM-9970-OU yang dikendarai oleh BN dari arah Duri menuju Tapung Kabupaten Kampar.

''Sesampainya di jalan sepi, tepatnya di Km 17 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau, pelaku BN (37) memarkirkan truknya di pinggir jalan, setelah itu pelaku meminta korban berhubungan badan dengannya tapi ditolak oleh korban,'' terang Deni, Rabu (29/4/2020) pagi.

Karena korban menolak, pelaku jadi beringas dan menjerat leher korban menggunakan seutas tali nilon, lalu menusuk leher korban dengan menggunakan sebuah gunting, serta memukul wajah korban hingga mengeluarkan darah.

''Dan ketika pelaku menghidupkan mesin truknya, korban yang ketakutan dengan cepat membuka pintu dan melompat dari dalam truk lalu melarikan diri ke arah warga yang berada di sekitar tempat kejadian, sementara pelaku melarikan diri dengan membawa truk yang dikendarainya ke arah Tapung,'' lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dibagian muka dan seluruh badan, luka tusuk dan jeratan tali dileher. Warga kemudian membawa korban ke Polsek Tapung Hilir sekaligus melaporkan kejadian ini.

Berdasarkan hasil penyelidikan didapat informasi bahwa pelaku dan kendaraannya telah ditangkap warga dan diamankan di Polsek Tapung. ***