BENGKALIS, GORIAU.COM - Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh menyambut baik kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Penghasilan OP Tahun Pajak 2013 di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (18/3/2014). Ia berharap PNS menjadi pelopor taat menyampaikan pajak, karena orang pintar itu taat pajak.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberi apresiasi kepada Kantor KPP Pratama Bengkalis yang telah membuat e-felling. Melalui program ini memberi kemudahan kepada wajib pajak untuk menyampaikan SPT. Dengan begitu diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan wajib pajak menyampaikan SPT.

Bupati juga berharap PNS berperan aktif dan menjadi pelopor membayar pajak dan retribusi. PNS diharapkan untuk menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat.

''PNS dapat jadi pelopor dalam memenuhi kewajiban menyampaikan SPT tahunan. Sukseskan peningkatan penerimaan negara untuk pembangunan,'' ujar Bupati.

Terakhir Bupati juga meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk gencar menyosialisasikan pajak hingga sampai ke desa.(jfk)