BAGANSIAPIAPI - Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong - H Sulaiman SS, MH tetap memegang komitmen untuk merealisasikan janjinya saat kampanye. Salah-satunya adalah peningkatan pelayanan kesehatan untuk warga.

Untuk memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik, Senin (6/12/2021), Wakil Bupati Rohil, H Sulaiman SS, MH melakukan kunjungan mendadak ke Puskesmas Bagansiapiapi dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratomo Bagansiapiapi. 

GoRiau Wakil Bupati Rokan Hilir, H Su
Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman SS, MH saat melihat pelayanan Puskesmas Bagansiapiapi.

''Saya lihat pelayanan di Puskesmas Bagansiapiapi bagus. Tadi saya melakukan sidak, dan kebetulan ada banyak warga sedang berobat dan menerima vaksinasi Covid-19. Saat saya tanya, warga umumnya mengatakan cukup puas dengan pelananan Puskesmas. Alhamdulillah, berarti ini perlu dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan,'' ujar Sulaiman.

H Sulaiman yang muncul tiba-tiba itu akhirnya ditemani Kepala Puskesmas Bagansiapiapi dr Erwinto untuk melihat fasilitas yang ada serta pelayanan yang sedang diberikan. 

GoRiau Wakil Bupati Rokan Hilir, H Su
Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman SS, MH saat berbincang dengan warga dan tenaga kesehatan di Puskesmas Bagansiapiapi.

Selain ke Puskesmas Bagansiapiapi, pada hari yang sama, H Sulaiman juga melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Pramoto Bagansiapiapi. Di rumah sakit milik Pemkab Rohil itu, Sulaiman juga melihat pelayanan yang sedang diberikan kepada warga.

''Alhamdulillah, di RSUD Pramoto ini juga pelayanan juga sangat baik. Kita apresiasi tenaga medis dan kesehatan yang sudah mengabdi untuk masyarakat,'' tutupnya. (adv)