TELUKKUANTAN – Mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H. Halim memastikan diri menjadi calon legislatif (Caleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Ketua DPC PDIP Kuansing itu akan nyaleg di daerah pemilihan (Dapil) I Kuansing.

"Insya Allah, saya sudah memantapkan niat untuk maju dari Dapil I Kuansing pada Pileg 2024," ujar Halim kepada GoRiau.com di Sekretariat DPC PDIP Kuansing, Senin (12/9/2022) siang.

Halim menjadi orang pertama yang mendaftar sebagai bakal Caleg PDIP Kuansing. DPC PDIP Kuansing membuka penjaringan Bacaleg mulai hari ini hingga 30 September mendatang.

Majunya Halim pada Pileg 2024 merupakan bentuk kecintaannya terhadap Kuansing. Melalui lembaga DPRD, Halim akan lebih mudah berkontribusi dalam membangun Kuansing.

"Saya tidak mencari jabatan. Saya ingin, apa yang ada di pemikiran saya, bisa disalurkan. Yang pasti, saya bisa berbuat untuk masyarakat Kuansing," ujar Halim.

Dikatakan Halim, PDIP merupakan partai yang menyatu dengan rakyat. Karena itu, PDIP di Kuansing akan selalu mengawal kebijakan Pemkab Kuansing, supaya tetap mengutamakan kepentingan masyarakat.***