SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil melaksanakan Safari Ramadan di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Minggu (17/4/2022) malam.

Kegiatan dimulai dengan buka bersama dan Salat Magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan santunan anak yatim dan pemberian sembako dan kain sarung kepada pengurus Masjid Desa Tanjung Padang Kecamatan Tasik Putripuyu.

Dalam sambutannya, Bupati Adil mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat di Tanjung Padang.

"Ini adalah perjalanan saya ke seksian kalinya dan malam ini juga kita akan melanjutkan sahur di Sungai Anak Kamal doa kami agar selamat sampai tujuan," ucapnya.

Adil juga mengingatkan warga di Desa Tanjung Padang, Kecamatan Tasik Putripuyu agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

"Kepada bapak dan ibu wajib vaksin jangan takut karena ini demi kebaikan kita semua. Selanjutnya pesankan pada anak-anaknya agar tidak main mercun karena bakal menganggu orang salat tarawih lebih baik datang ke masjid dan ikut salat bersama," ujarnya.

Kemudian juga mengajak sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik.

"Apa lagi orang puasa itu doanya cepat diijabah Allah SWT. Kemudian kepada anak-anak ibu masukan pesantren karena masjid atau musala akan diisi para hafiz-hafiz terbaik," ungkapnya.***