SELATPANJANG – Bupati H. Muhammad Adil berharap Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Rangsang dapat bersinergi membantu membangun Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menjadi lebih baik serta mendukung program menuju Meranti maju, cerdas dan bermartabat.

Hal itu diungkapkan H. Adil saat membuka sekaligus mengikuti jalan santai sempena hari jadi ke-27 Kecamatan Rangsang yang dipusatkan di Halaman Pentas Seni Kecamatan Rangsang, Jalan Jendral Sudirman, Tanjungsamak, Ahad (4/9/2022).

"Jalan santai yang kita laksanakan hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari jadi ke-27 Kecamatan Rangsang. Kami berharap kepada seluruh masyarakat Rangsang supaya untuk saling bahu membahu dan mensukseskan serangkaian ini," ujarnya.

Dengan diadakannya acara jalan santai yang diikuti ribuan peserta ini, Adil juga berharap dapat memberikan banyak manfaat bagi semua, terutama pada kebugaran fisik dan mental serta dapat membangun rasa kerukunan dan kebersamaan. Ia juga berpesan kepadaseluruh peserta jalan santai untuk tetap menjaga ketertiban agar tidak menganggu aktifitas dan para pengguna jalan lainnya.

Adapun hadiah utama jalan santai sempena hari jadi Kecamatan Rangsang ini sebuah Honda Beat dan beberapa hadiah lainnya seperti kipas angin, magicom, jam dinding, dan alat-alat rumah tangga lainnya.***