TEXAS - Para dokter dan perawat di Rumah Sakit Memorial Arlington, Texas, Amerika Serikat, sangat kaget saat membantu proses persalinan Jennifer pada 12 Desember 2018 lalu.

Sebab, bayi yang dilahirkan Jennifer berbobot 14 pon 13 ons, setara dengan 6,7 kilogram. Kelahiran bayi'raksasa' ini juga mengagetkan Jennifer dan pasangannya, Eric Madlock.

Dikutip dari okezone yang melansir Thesun pada Minggu, (30/12/2018), Jennifer dan Eric memberi bayi laki-lakinya itu nama Ali James Madlock.

Bayi ini merupakan anak kedua mereka. Setelah sebelumnya mereka juga kagum dengan kehadiran Annabelle, putri mereka yang berjarak 2 tahun dari Ali, yang lahir dengan bobot 4,4 kilogram.

Ads
Sebelum melahirkan, Jennifer sempat memamerkan perut buncitnya dalam akun Facebook pribadinya. Fotonya menarik perhatian kawannya. ''Ali akan jadi bocah besar!'' tulis salah satu komentar.

Ia sempat memperkirakan bobot Ali akan setara dengan kakaknya nanti. ''Kami tidak menduga beratnya akan 14 pon, tiada yang tahu,'' ujarnya pada media lokal.

Kelahiran Ali di Rumah Sakit Memorial Arlington, Texas, Amerika Serikat ini mencengangkan para dokter yang menangani persalinan Jennifer. Pasalnya, sang dokter yang telah berkecimpung selama 30 tahun di bidang itu terkejut karena baru melihat bayi sebesar itu bisa lahir dengan selamat dari rahim. Dengan panjang 54,6 sentimeter, Ali juga telah memecahkan rekor bayi terberat yang lahir dalam rumah sakit itu.***