PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Warga Bandar Sekijang dihebohkan dengan penemuan mayat pada, Senin (29/12/2014) sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam keadaan tergantung tak jauh dari Bengkel Maju Bersama, Jalan Lintas Timur KM 55, Kecamatan Bandar Sekijang.

"Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan warga dengan posisi menggantung diri. Ini atas nama Muhamad Jen (26) warga Jalan Titi Pahlawan Ling, Medan Marelan, Provinsi Sumatera Utara," terang Kapolres Pelalawan, AKBP A Supriyadi melalui Paur Humas Polres, IPDA Edy Haryanto, Senin (29/122014).

Dijelaskan Edy, awalnya Sudi Nasution (39) warga Jalan Lintas Timur KM 55, Kecamatan Bandar Seikijang menerima aduan dari anaknya. Dari informasi itu, jika anaknya telah melihat korban tergantung di dalam kamarnya yang berada di samping Bengkel Maju Bersama.

"Karena mendengar informasi itu, kemudian Sudi Nasution langsung memeriksa ke kamar tersebut, dan menemukan korban telah tergantung di langit-langit dengan seutas tali terbelit di leher korban," jelas Edy.

Lanjut Edy, melihat kejadian tersebut, Sudi Nasution pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke Pos Pam Operasi Lilin di KM 55 yang berada tidak jauh dari tempat kejadian.

"Mendapat informasi itu, Kepala Pos Pam KM 55, Ipda Romi Irwansyah bersama Wakapolres Pelalawan Kompol Dedi Nata Sik, Kasat Reskrim Pelalawan AKP James IR Raja Gukguk Sik, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Razif dan KBO IK Pelalawan Ipda M Doni SH mendatangi TKP," ungkapnya.

Sesampainya di TKP, kemudian polisi langsung melakukan oleh TKP dan membawa korban ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci untuk dilakukan vision dan guna pengusutan lebih lanjut.(***)