TELUKKUANTAN – Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan sebuah video 'panas'. Pemeran utamanya mirip dengan YN, seorang biduan yang biasa manggung di kampung-kampung.

Awal mulanya, video tersebut diunggah oleh sebuah akun facebook yang memasang foto sang biduan. Video berdurasi lebih dari satu menit ini pun menyebar luas.

Sumber GoRiau.com menyebutkan, video tersebut disebarkan oleh mantan pacar sang biduan. Sebab, ia tidak terima cintanya diputus oleh sang biduan.

Setelah videonya beredar luas di medsos, sang biduan sempat mendatangi Polres Kuansing. Ditemani ibunya, sang buduan bertemu langsung dengan Kasat Reskrim Polres Kuansing, AKP Boy Marudut Tua.

"Ketemu saya, korban datang bersama ibunya. Korban juga sudah dewasa," ujar Boy ketika dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (10/6/2022) pagi di Telukkuantan.

Sang biduan malu menceritakan kasus yang menimpanya. Sehingga, saat bertemu Kasat Reskrim, ia tidak menceritakan apa pun.

"Korban tidak ada menceritakan bagaimana kejadian itu dan bagaimana videonya juga gak ada. Waktu itu, korban tak ada cerita," tegas Boy.

Setelah berbincang dengan Boy, korban dan ibunya mengurungkan niat untuk membuat laporan. Mereka minta waktu untuk berpikir ulang.***