TELUKKUANTAN - Dalam merajut silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat, Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau membentuk dua tim. Tim I dipimpin oleh Bupati Mursini dan Tim II oleh Wabup Kuansing.

"Nah, seharusnya Pak Wabup yang datang. Namun, karena ada agenda lain, beliau tidak bisa hadir di sini. Beliau menyampaikan permohonan maaf dan titip salam untuk masyarakat KHS," ujar Agusmandar, Asisten III Setdakab Kuansing, saat safari Ramadan di Teratak Jering, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Selasa (21/5/2019) malam.

Agusmandar yang hadir bersama pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kuansing menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadan merupakan agenda pemerintah dalam merajut silaturahmi dengan masyarakat.

"Melalui safari ini juga, kita bisa bertatap muka secara langsung, pemerintah bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan masyarakat bisa mendengar informasi pembangunan," ujar Agusmandar.

Ads
Agusmandar menyatakan, Pemkab Kuansing berusaha untuk melakukan pembangunan secara merata di seluruh wilayah. Namun, karena keterbatasan anggaran, tentu ada skala prioritas.

"Di KHS, ada beberapa kegiatan pembangunan yang kita laksanakan tahun ini. Seperti, pembangunan ruas jalan Koto Rajo - Pulau Jambu, pengadaan sarana prasarana pendidikan dan masih banyak lagi," ujar Agusmandar.

Sementara itu, Akhyan Armofis, Camat KHS mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kuansing yang telah membangun daerah tersebut. Ia pun meminta dukungan pemerintah, sebab KHS akan menjadi tuan rumah pacu jalur rayon I Juni mendatang.***