TEMBILAHAN- Pulang dari pasar sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (24/9/2016), pasangan suami istri dihadang oleh seorang pria berinisial DA, tidak hanya dihadang, sang suami yaitu RO juga dibacok di bagian wajah.

Kejadian berawal, saat Pasutri tersebut hendak pergi ke pasar sekitar pukul 19.30 WIB, saat melewati Jalan M Yamin Tembilahan, sepeda motor yang mereka tumpangi bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai DA.

Ternyata, DA marah besar saat itu, ia mengatakan tidak terima motornya dilanggar oleh Pasutri itu.

Melihat kemaarahan itu, RO pun meminta maaf atas kejadian itu, namun DA tetap marah besar.

''Saya tidak senang dilanggar, tunggulah nanti,'' ujar Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra menirukan perkataan DA.

Setelah itu, RO dan istrinya kembali melanjutkan perjalanan menuju pasar. Saat pulang sekitar pukul 20.30 WIB, keduanya kembali melewati TKP dan tidak menyangka, DA sudah berada di tempat itu.

''Korban dihadang oleh terlapor dan langsung menarik kerah baju korban sehingga mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda motornya,'' lanjut Paur Humas.

Saat itu juga, DA langsung mengeluarkan dua bilah parang dan langsung mengayunkan parang tersebut ke arah wajah RO.

Akibatnya, RO mengalami luka robek di bagian dahi dan bagian tangan sebelah kiri.

''Atas kejadian tersebut korban melaporkan perihal penganiayaan ke Polres Inhil dan saat ini, kasus tersebut masih dalam penyidikan Satuan Reskrim Polres Inhil dan terlapor masih dalam pencarian,'' jelas Heriman Putra.***