PEKANBARU – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dikabarkan resmi membebaskan Anggota DPR RI Dapil Riau II, Nurzahedy Tanjung dari tugasnya sebagai Ketua DPD Gerindra Riau.

Untuk gantinya, Gerindra menunjuk Anggota DPR RI Dapil Riau I, Muhammad Rahul, guna mengemban tugas menjalankan roda organisasi kepartaian di bumi lancang kuning.

Kabar ini dibenarkan oleh Muhammad Rahul, sebagai kader dia mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan oleh partai kepada dia meskipun dia masih berusia sangat muda.

Rahul membenarkan bahwa dirinya cukup dekat dengan pengurus DPP, sebab dia merupakan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, sehingga dia bisa berkomunikasi dengan DPP.

"Ya sebagai kader, kalau diberi amanah tentu kita siap menjalankan, apapun itu tugas yang diberikan, kita siap jalankan," ujar Rahul, Selasa (29/3/2022).

Untuk target sendiri, Rahul mengungkapkan dirinya sama seperti kader lain yang memiliki keinginan membesarkan partai, dan memenangkan Gerindra di Pemilu 2024.

"Seluruh kader kan harus membesarkan partai dan memenangkan Gerindra di Riau. Begitu juga tujuan saya, menang di Pemilu, baik Pileg, Pilkada maupun Pilpres," tutupnya. ***