SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti, Kamis (28/4/2014) pagi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab ini untuk jabatan Waka Polres, Kabag Sumda, dan Kasat Sabhara.

Pantauan GoRiau di Polres Kepulauan Meranti Kamis pagi, upacara Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan Selatpanjang. Kemudian, dilanjutkan dengan acara ramah tamah pisah sambut pejabat lama dan pejabat Polres Meranti yang baru.

Berdasarkan data yang dihimpun GoRiau, Kompol Stp Manullang SH yang sebelumnya menjabat Waka Polres Meranti digantikan oleh Kompol Rudi Anton Samosir SE yang sebelumnya bertugas Pam Obvit Polda Riau. Sementara Stp Manullang SH mendapat tugas baru di Kasubdit II Dit Intelkam Polda Riau.

Kompol Sumarno yang sebelumnya Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti digantikan oleh AKP Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya bertugas di Dit Intelkam Polda Riau. Sementara Kompol Sumarno pindah ke Polres Pelalawan dengan jabatan yang sama yaitu Kabag Sumda.

Kemudian, AKP Yan Fajar yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti, digantikan oleh AKP Waras Wahyudi yang sebelumnya bertugas di Biro Operasi Polda Riau. Sementara Yan Fajar pindah ke Sat Sabhara Polres Pelalawan

Acara sertijab dihiasi dengan hiburan dan penampilan freestyle dance. Kemudian diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama. Ujan air matapun menghiasi Sertijab di Polres Kepuluan Meranti kamis pagi. ***