PEKANBARU - Warga Komplek Kejati, Jalan Dahlia, Gang Jati, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru-Riau, Kamis (28/4/2016) pagi dibuat geger, salah seorang warga bernama Endang Saifuddin (35) ditemukan tewas tertelungkup di dalam kamar tidurnya.

Endang ditemukan tewas pertama kali oleh salah seorang karyawannya bernama Riza (21) warga Jalan Gunung Raya, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, sekitar pukul 08.30 WIB.

"Saya tadi baru datang, pagarnya masih dikunci. Tapi, waktu Pak Endang kami panggil, masih tidak dibuka," kata Riza, saat ditemui di TKP, Kamis (28/4/2016) pagi.

Riza melanjutkan, beberapa menit kemudian, Pak Demas yang merupakan pimpinan korban datang ke TKP dan langsung membuka pintu pagar. Namun, pintu rumah terkunci dari dalam.

"Karena masih pintu rumah terkunci, kami panggil lagi bapak itu (Endang), tapi tidak ada sahutan. Diintip dari jendela kamar, lihat bapak itu masih tidur. Kami gedor-gedor jendelanya tidak bergerak," ucap Riza.

"Pak Demas, langsung panggil pak RT dan warga lain untuk mendobrak pintu rumah. Setelah dicek ke kamar, Pak Endang sudah meninggal," sambungnya.

Menurut penuturan Riza, selama ini, korban tinggal seorang diri di rumah kontrakan yang difungsikan sebagai kantor PT Duta Consultant Enginering.

Dari pantauan GoRiau.com di TKP, jasad korban saat ini sudah di evakuasi menuju ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru untuk dilakukan otopsi dan kepentingan penyelidikan.***