PEKANBARU – Polres Kampar menangkap puluhan pria bersenjata yang melakukan penyerangan terhadap masyarakat di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, mengatakan, setelah mendapatkan informasi tentang penyerangan terhadap masyarakat di Desa Terantang pada Ahad sore, dirinya bersama Tim Polres Kampar langsung berangkat ke lokasi kejadian.

''Setelah mendapat informasi kami langsung menuju TKP. Memang lokasinya lumayan jauh. Setelah sampai tadi malam, langsung kami laksanakan penegakan hukum terhadap pelaku kekerasan di sana,'' kata AKBP Rido kepada GoRiau, Senin (20/6/2022).

Rido menjelaskan, dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan di lokasi kejadian, pihaknya berhasil menangkap puluhan pelaku yang diduga menganiaya warga di Desa Terantang.

''Sudah ada puluhan yang diamankan. Hingga saat ini Kami masih bekerja pasca penangkapan tadi malam. Tim Reskrim juga masih mendalami peran masing-masing pelaku. Proses hukum sedang berjalan, mohon dukungannya,'' tutup Rido.

OTK bersamurai menyerang warga di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Diketahui, penyerangan oleh sekitar 100 orang pria bersenjata terhadap masyarakat di Desa Terantang terjadi Ahad (19/6/2022) sore. Para penyerang membawa samurai, pentungan dan senjata lainnya.

Serangan itu menyebabkan banyak korban luka-luka, termasuk wanita dan anak-anak.***