JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan produk unggulannya yakni New Xpander dan New Xpander Cross di beberapa daerah di Indonesia. 

Setelah menyambangi berbagai kota di pulau Jawa dan Sumatera pada minggu lalu, kini New Xpander dan New Xpander Crossmenyambangi kota-kota besar lainnya di Balikpapan, Lampung, Padang, Serang, Karawang, Yogyakarta, Solo dan Tangerang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan rangkaian kegiatan tersebut dengan kembali menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross pada aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di 18 kota di Indonesia pada periode 6 Desember 2021 hingga 19 Desember 2021.

"Sejak di luncurkan bulan November lalu New Xpander dan New Xpander Cross telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, terutama pada ajang GIIAS 2021. Respon positif masyarakat merupakan bukti bahwa New Xpander dan New Xpander Cross, dapat tetap menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat dengan meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan, serta layanan dan impresi berkendara yang ditingkatkan,"  ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Senin (6/12/2021).

"Oleh karena itu kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, agar dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami dan mengundang Anda untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross," lanjutnya.

GoRiau Launching New Xpander di GIIAS
Launching New Xpander di GIIAS 2021. (Foto: Istimewa)

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kota besar di Indonesia. Selain menampilkan lini model Mitsubishi Motors, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Jadwal Mitsubishi Motors Auto Show & Supermarket Exhibition Desember 2021

- 2 – 5 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong, Tangerang

- 2 – 5 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show Pakuwon Mall, Surabaya

- 6 – 12 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition The Park Mall, Solo

- 6 – 12 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Jambi Town Square, Jambi

- 9 – 12 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show SKA Mall, Pekanbaru

- 9 – 12 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show Trans Studio Mall Cibubur, Depok

- 9 – 12 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show 23 Paskal, Bandung

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Palembang Trade Center, Palembang

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Mall Boemi Kedaton, Lampung

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Transmart, Padang

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Q Mall, Banjarmasin

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Kota Kasablanka, Jakarta

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Cilegon Center Mall, Serang

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Kawarang Central Park, Karawang

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Trans Studio Mall, Makasar

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Margo City, Depok

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Pentacity, Balikpapan

- 13 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition Level 21, Bali

- 16 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show Centre Point, Medan

- 16 – 19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Auto Show Paragon Mall, Semarang

Pengembangan dan Penyempurnaan New Xpander

Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi "New Generation Crossover MPV" yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

1. Distinctive Exterior Design

New Xpander hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain 'Dynamic Shield' khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel3.

2.Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior

New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel4, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)4, New Design Meter Cluster with Opening Animation4, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad4, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest4, New Rear USB Port on Front Console4, KOS dan Start Stop Button4, serta Cruise Control3.

GoRiau Pemeran New Xpander di salah s
Pemeran New Xpander di salah satu kota di Indonesia. (Foto: istimewa)

3. Inovasi Teknologi yang menunjang performa

New Xpander dibekali dengan pilihan transmisi New CVT, untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi. Performa CVT New Xpander memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM. Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Ditunjang dengan Ground Clearance terdepan dikelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan diberagam medan. Serta, kekedapan kabin ditingkatkan dengan mengoptimalkan insulasi suara untuk memberikan rasa nyaman berkendara dan selama diperjalanan.

4. Sistem Keselamatan Terkini

New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).
Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada NEW XPANDER, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut: link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER.***