JAKARTA, GORIAU.COM - Pemerintah Provinsi Riau beserta Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, Rabu (26/3/2014) menyerahkan secara resmi Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) 2013 kepada Presiden RI melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk dinilai.

LAKIP Provinsi Riau diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, MBA yang diterima oleh Prof Eko Prasojo selaku Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dilanjutkan dengan Kabupaten/kota Se Provinsi Riau.

''Penyerahan LAKIP ini merupakan keseriusan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/kota, untuk menjalankan Pemerintahan yang Good Governance,'' ungkap Wagubri, pada kata sambutannya.

Sementara itu Wamen PAN RB menjelaskan bahwa masih banyak aparatur pemerintah yang belum mengetahui secara konfrehensif tentang input, output dan keluaran dari pada kegiatan yang akan dilaksanakan, untuk itu ia mengingatkan agar aparatur membuat rencana sebelum melakukan kegiatan dan lakukanlah kegiatan sesuai dengan rencana.

Hadir langsung pada kesempatan ini Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Pelalawan dan beberapa Wakil Bupati serta Sekda yang mewakili masing-masing kabupaten/kota. Dari Pemerintah Provinsi Riau hadir Asisten Bidang Administrasi Umum sekda Provinsi Riau Hardy SE, Ak, Kepala Inspektorat Provinsi Riau Syamsurizal, Plh Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Doni Aprildi, SH. (rls)