TEMBILAHAN- Mewakili Bupati Inhil, Riau, HM Wardan, Kepala Dinas Pendidikan, Syaifuddin hadir dalam wisuda ke-7 Universitas Islam Indragiri yang dilaksanakan di Venus Futsal, Kamis (26/5/2016).

Sebagai sebuah Institusi Pendidikan Tinggi di Inhil, UNISI dikatakan Syaifuddin dihadapkan pada tantangan yang sangat berat, kiprah UNISI bukan hanya diarahkan untuk menjadi Universitas terkemuka di Pulau Sumatera.

''Akan tetapi jauh lebih penting adalah UNISI sebagai sumber kekuatan baru dalam mengubah wajah pendidikan dan kesejahteraan masyarakat kearah yang lebih bermutu dengan landasan Keimanan dan Ketakwaan dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, sesuai dengan 15 Program Studi yang ada di Unisi,'' ujarnya.

Ia mengatakan yakin dan percaya, Unisi akan mampu mengembangkan diri menjadi sebuah Universitas yang dapat disejajarkan dengan perguruan tinggi ternama di tanah air.

''Tidak hanya itu, kami yakin, Unisi bisa melahirkan profesional-profesional muda yang tangguh, pekerja keras dan siap mencurahkan tenaga dan fikiran untuk membangun inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat,'' tukas Syaifuddin.adv