BENGKALIS, GORIAU.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, malam ini (6/11/2015), akan melaksanakan Rapat Kerja Anggota Tahunan tahun 2015. Raker tersebut akan membahas program-program yang sudah terlaksana, sedang berjalan maupun program akan datang.

Ketua Panitia Pelaksana, Guruh Tri Abdillah mengatakan, segala persiapan untuk kegiatan rapat kerja anggota tersebut sudah dipersiapkan dengan matang.

''Kita, sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Pastinya, sesuai putusan rapat yang sudah kita gelar sebelumnya. Selaku panitia, kita siap dengan jadwal tersebut,'' ujar Guruh, Jumat (6/11/2015).

Menurutnya, sesuai jadwal Rapat Kerja Anggota akan berlangsung mulai dari tanggal 6-8 November, bertempat di hotel Marina Bengkalis. Beberapa agenda yang akan dibahas dalam rapat kerja itu nanti terkait dengan program kerja ke depan.

Selain penyampaian program kerja tahun 2015 oleh Ketua KONI Bengkalis Saukani, sejumlah materi juga akan dibahas melalui rapat-rapat pleno dan rapat komisi. ''Selain pak Pj Bupati, insyaallah rapat anggota ini juga akan dihadiri Ketua KONI Provinsi, Pak H Amrizal Pakis dan sejumlah undangan lainnya,'' sebut Guruh lagi.

Rapat Anggota KONI Kabupaten Bengkalis kali ini dipersiapkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Dibuktikan dengan kesiapan yang matang, mulai pembentukan panitia, rapat-rapat persiapan yang digelar sebelum Rapat Kerja Anggota dimulai, serta pemilihan tempat pelaksanaan.(ail)