SURABAYA - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Walikota Surabaya pada April 2020 mendatang, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti memerintahkan seluruh kader Pemuda Pancasila Surabaya untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya Haries Purwoko.

Diketahui, dalam Pilwali Surabaya nanti, Haries Purwoko akan mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2020-2025.

"Mari seluruh kader PP kota Surabaya dukung Pak Haries maju sebagai calon wakil walikota Surabaya," tegas La Nyalla ketika bertemu dengan Anggota Pemuda Pancasila Surabaya, Rabu (20/11).

La Nyalla yakin jika seluruh kader Pemuda Pancasila Surabaya mau bergerak secara benar dalam mensukseskan Haries Purwoko sebagai Wakil Walikota Surabaya bukan hal yang mustahil.

Karena menurutnya, semangat kader Pemuda Pancasila Surabaya tidak bisa diragukan lagi, hal itu terbukti dengan keberhasilan dirinya menjadi Ketua DPD RI yang juga tidak terlepas dari peran serta kader Pemuda Pancasila Surabaya.

"Kalau kalian bisa membantu meloloskan saya ke senayan, saya yakin kalian juga pasti bisa meloloskan Saudara Haries Purwoko sebagai Wakil Walikota Surabaya. Dengan catatan kalian benar-benar bekerja secara militan dalam menjaring suara di wilayahnya masing-masing," ujar La Nyalla.

Disampaikan La Nyalla bahwa mulai sekarang seluruh kader Pemuda Pancasila Surabaya sudah harus mengenalkan Haries Purwoko kepada masyarakat di wilayahnya.

Untuk Ketua PAC, La Nyalla juga menginstruksikan untuk menggerakkan anggotanya untuk mendukung Haries Purwoko sebagai calon Wakil Walikota Surabaya.

"Ketua PAC Pemuda Pancasila Surabaya ini waktunya menunjukan bahwa kalian punya massa. Kumpulkan seluruh anggota PAC promosikan bahwa MPC Pemuda Pancasila Surabaya memiliki calon Wakil Walikota yaitu Saudara Haries Purwoko. Saya yakin kalau seluruh ketua PAC mampu menggerakkan anggotanya tentunya akan mendongkrak perolehan polling Haries Purwoko sebagai bakal calon Wakil Walikota Surabaya," jelasnya.***