BENGKALIS - Desas-desus atau isu kas daerah (kasda) Kabupaten Bengkalis tengah kosong ditepis langsung oleh Kepala Bagian Keuangan Kabupaten Bengkalis, Bustami HY kepada sejumlah wartawan di wilayah Kabupaten Bengkalis, Rabu (16/11/2016) di wisma Sri Mahkota, Bengkalis.

"Soal kas daerah Bengkalis yang disebut-sebut kosong, itu tidak benar. Justru sebaliknya kas daerah Bengkalis tidak pernah kosong seperti kabar yang beredar," kata Bustami yang ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukmini saat temu ramah PWI dengan Bupati.

Baca Juga: Usman Malik Pimpin Kembali PWI Bengkalis

Dijelaskannya, kondisi kas daerah Bengkalis masih kondusif seperti sebelumnya. Hanya saja, pada triwulan ketiga masuknya pada akhir bulan.

"Kita berharap isu miring itu tidak perlu dikembangkan. Siapapun yang ingin mengurus pencairan tidak perlu khawatir lagi. Asalkan administrasi lengkap, pasti kita akan cairkan," tutupnya sembari menegaskan kasda Bengkalis tetap kondusif, tidak kosong seperti yang diisukan.

Baca Juga: PWI dan Polres Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal

Dalam temu ramah pengurus PWI Bengkalis dengan Bupati, selain Kabag Keuangan Bustami, juga terlihat hadir Kabag Umum, Riki Rihardi, Kabag Kesra Suwirto dan Kabag Humas, Johansyah Syafri. *** #BENGKALIS