JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Irvan Herman, meastikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan sejumlah elite PAN bakal hadir di pelantikan Alfedri sebagai Ketua DPW PAN Riau, 24 Oktober 2021 mendatang.

"InsyaAllah Ketua Umum Bang Zulhas dan sejumlah pimpinan DPP hadir dalam pelantikan pegurus DPW dan DPD PAN di Riau," ujar Irvan Herman, Kamis (21/10/2021).

Sejumlah pimpinan yang hadir kata Irvan, diantaranya adalah Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN sekaligus Wakil ketua Komisi III DPR, Pangeran Khairul Saleh, Ketua Komisi VIII DPR, Yandri Susanto dan lainnya.

"Kehadiran Bang Zulhas di Riau, selain melantik Ketua DPW PAN Riau, yakni saudaraku H Alfedri yang saat ini menjabat Bupati Siak, juga sekaligus melantik Anggota DPRD Riau, Sahidin sebagai Sekretaris DPW PAN Riau serta melantik ketua dan pengurus DPD PAN Kab/Kota se Riau," tandasnya.

Rencananya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau dijadwalkan akan dilantik pada Minggu (24/10/2021) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Sebelum menghadiri pelantikan menurut Irvan, rombongan DPP terlebih dahulu akan melakukan peninjauan vaksinasi untuk 1000 masyarakat Riau yang diselenggarakan oleh DPW PAN Riau di Rumah PAN, Jalan Arifin Ahmad. "Kemudian ada agenda lain juga yakni pertemuan dengan para tokoh senior dan milenial yang ada di Riau," urainya.

Untuk diketahui, di Riau sendiri saat ini pengurus PAN Milenial berjumlah total 55 orang. PAN Milenial adalah wadah tempat anak-anak muda yang ingin terjun ke politik yang kepengurusannya bakal di-SK-kan langsung oleh Ketua DPW PAN Riau, Alfedri.***