SLEMAN - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan anak asuhnya sudah siap menghadapi Bali United FC pada pekan 15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12) malam. Tekadnya, Singo Edan akan memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Sejumlah persiapan matang telah dilakukan Arema FC jelang menghadapi Bali United. Ia mengaku telah menganalisa kondisi tim yang dalam kondisi siap tempur meskipun harus ditinggal Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan bergabung membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

“Persiapan seperti biasa, ketika kita menghadapi sebuah pertandingan dan kita sudah menganalisa kondisi tim untuk pertandingan. Persiapan kita fokus meraih 3 poin di pertandingan,” tutur pelatih asal Portugal.

“Semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan dan tidak ada masalah,” sambungnya.

Terkait rekor Arema FC yang belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir, Eduardo Almeida berharap bisa meraih kemenangan dari Bali United guna memperpanjang rekor bagus tersebut.

Ia memprediksi laga melawan Bali United berjalan sengit karena sama-sama bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Selain itu Eduardo Almeida juga memuji kualitas pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Menurutnya Bali United menjadi tim yang tampil dengan agresivitas tinggi. Namun ia optimistis bisa meredam permainan Bali United dan meraih hasil sempurna di pertandingan tersebut.

“Soal pendapat saya tentang pelatih (Stefano Cugurra), dia pelatih yang berpengalaman di liga. Dia memenangkan gelar dan salah satu pelatih terbaik,” tutup pelatih berusia 48 tahun. ***