BANGKINANG - Untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahterah, Pemerintah Kabupaten Kampar bahu-membahu bersama elite politikus, baik yang ada di daerah maupun yang mewakili daerah di DPD RI dan DPR RI.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat memberikan sambutan pada syukuran terpilihnya anggota DPD RI asal Kabupaten Kampar Edwin Pratama Putra, Sabtu (9/11/2019) di halaman gedung LPTQ Bangkinang.

"Karena dengan kerja keras kita bersama nantinya, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan untuk membangun daerah yang kita cintai ini," kata Bupati Kampar mengawali kata sambutannya.

Pria berkumis ini juga menyampaikan dengan adanya Kampar mempunyai perwakilan DPD dan DPR di pusat, dirinya sangat berharap dapat memberikan suport yang maksimal kepada Pemkab Kampar. Ini agar dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur dan lainnya yang akan merubah wajah Kabupaten Kampar kedepan lebih baik.

"Sangat besar harapan kita kepada dua orang senator kita yang ada di pusat, yakni Edwin dan Syahrul Aidi. Semoga mereka berdua ini bisa memperjuangkan dan meraih dana pusat semaksimal mungkin untuk pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Kampar. Sehingga nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat," harap Catur Sugeng.

Pada acara ini terlihat hadir Gubernur Riau diwakili Plt Sekdaprov Ahmad Syah Harrofie, anggota DPR RI Ustadz Syahrul Aidi Ma’azat, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Akmam Adiputra, Sekda Kampar Yusri, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, Kadis Pertanian Henry Dunan, Kadis Kesehatan Dedy Sambudi, Anggota DPRD Kampar Agus Chandra, Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Azwan, Staf Ahli Bupati Nurhasani, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma, Direktur PDAM Tirta Kampar Muhammad Rusdi, Direktur PD Kampar Aneka Karya Efrizal Syarif, dan ratusan masyarakat. ***