PEKANBARU - Geram dengan seorang pengendali narkoba bernama Debus, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, perintahkan seluruh jajarannya di Polda Riau tangkap pria bernama Debus dimana pun keberadaannya.

"Kejar dan tangkap Debus, di mana pun dia berapa. Seluruh jajaran saya perintahkan tangkap Debus. Sekarang dia jadi DPO kita, Polda Riau tegas Agung, saat ekspos di Mapolda Riau, Senin (11/10/2021).

Agung mengatakan, kalau pria bernama Debus adalah seorang pengendali narkoba kelas kakap yang mengendalikan peredaran narkoba di wilayah Riau.

“Dia otak pengendali narkoba yang belum tertangkap. Dia memasukkan narkoba, yang ditangani Polda Metro. Permintaan saya, satu bulan lagi Debus sudah ditangkap,” tandas Agung lagi.

Agung juga meminta kepada seluruh stakeholder dan masyarakat, untuk memberikan informasi jika menemukan atau melihat Debus.

"Barang kali bertemu atau berjumpa dengan DPO kita Debus. Dia pengendali masuknya narkoba dari Malaysia ke Indonesia. Saya harap bisa diinformasikan keberadaan yang bersangkutan. Silahkan informasi ke kepolisian setempat. Tangkap sendiri juga boleh, asal dilaporkan," tutup Agung. ***