SELATPANJANG - Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Kepulauan Meranti serahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebingtinggi, Selasa (12/2/2019) siang.

Adapun bantuan berupa sembako tersebut hasil penggalangan dana oleh LMBR beberapa waktu lalu di kota Selatpanjang yang diperoleh sebesar Rp.10 juta.

Panglima Muda LMBR Kepulauan Meranti Parman, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan murni bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dan tidak ada unsur politik.

"Semua yang telah kita lakukan tidak sampai disini saja, namun niat baik dan amal seperti ini akan terus dilakukan atau berlanjut," ujarnya.

Kemudian, kata Parman kegiatan seperti ini harus didukung semua pihak terutama pemerintah daerah agar bisa berjalan lebih baik lagi.

"Terimakasih yang telah ikut andil dalam kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini, semoga amal ibadah dibalas oleh Allah SWT," ungkap Parman.

Ditambahkan Sektaris LMBR Meranti Tito Hartoto, bahwa kegiatan yang dilakukan ini semuanya berkat kerjamasa dari rekan- rekan Satgas LMBR Meranti yang telah ambil bagian.

Dijelaskan Tito, penyerahan dilakukan langsung kepada masyarakat Kecamatan Tebingtinggi seperti Jalan Jawi- Jawi, Jalan Pasar Baru, Jalan Pemuda Setia Banglas, Jalan Sedulur Rintis, Jalan Rintis Ujung, Jalan Pusara dan masyarakat sesuai pendataan yang dilakukan sebelumnya.

"Terimakasih rekan- rekan semua dan terimakasih yang telah memberikan bantuan, saran, tenaga maupun material, semua hanya untuk masyarakat kita, kalau bukan yang peduli siapa lagi, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, sukses serta berkah buat orang telah membantu orang lain," ajaknya. (rls/gun)