PANGKALAN KERINCI – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Kabupaten Pelalawan sudah membuka proses tender tahun anggaran 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Tercatat sudah 62 dokumen lelang diajukan oleh tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan. Untuk kemudian dilakukan proses tender.

"Sampai hari ini, kita sudah menerima 62 dokumen lelang dari OPD," sebut Kepala BPBJ Kabupaten Pelalawan, Dedi Arianto, kepada GoRiau.com, Jumat (27/5/2022).

Lebih lanjut dia merincikan, dari 62 dokumen lelang tersebut, berasal dari 3 OPD. Yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

"Dengan rincian, sekitar 50 dokumen lelang dari PUPR, 1 Disdukcapil dan selebihnya itu Disdikbud," bebernya.

Berita Sebelumnya:
- BPBJ Pelalawan: Baru PUPR dan Capil yang Sudah Ajukan Dokumen Lelang

Sebagian besar dokumen lelang Dinas PUPR merupakan kegiatan pengadaan jasa konsultan. Sedangkan untuk Disdukcapil, adalah pengadaan kendaraan dinas operasional atau lapangan dan Disdikbud kegiatan proyek fisik.

"Kalau untuk PUPR sebagian besar jasa konsultasi yang sudah masuk. Namun dokumen lelang kegiatan fisiknya juga sudah mulai masuk," tandas Dedi.***