PANGKALAN KERINCI - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan, Tengku Azriwardi akan membawa PKB lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat Pelalawan.

Tengku Azriwardi menjadi ketua partai berlambang sembilan bintang ini, sejak 3 Agustus 2020.

"Kedepan, kita lebih mengenalkan, lebih mendekat lagi PKB Pelalawan dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan," paparnya saat berbincang dengan sejumlah media di Pangkalan Kerinci, Senin (15/11/ 2020).

Menurutnya, masih banyak masyarakat Kabupaten Pelalawan yang belum mengenal dan paham tentang PKB Kabupaten Pelalawan. Padahal, setiap periode, PKB Pelalawan selalu mendapat kursi minimal satu kursi di DPRD Pelalawan.

"Terutama masyarakat kita di perairan, masih banyak tak tau tentang PKB Pelalawan," ucap Azriwardi.

Oleh karenanya, dirinya bersama pengurus DPC PKB Pelalawan yang baru, akan lebih aktif memperkenalkan PKB dengan masyarakat.

"Secepatnya kepengurusan ditingkat Kecamatan sampai Desa akan kita aktifkan," terangnya.

Lanjut Azriwardi, dirinya sudah meminta 3 anggota Fraksi PKB di DPRD Pelalawan, untuk lebih aktif ditengah masyarakat dan kritis dalam pembangunan Pelalawan.

"Untuk lebih aktif mengkritisi dan mengawal pembangunan, sesuai tupoksinya," terangnya lagi.

Demikian juga ditengah masyarakat, anggota Fraksi PKB Pelalawan diminta lebih aktif dalam berkomunikasi dan mendengar aspirasi masyarakat.

"Sejauh ini kawan-kawan fraksi memang sudah kritis, kita minta lebih lagi. Terutama menyikapi kepentingan masyarakat," tandas Azriwardi. ***