PEKANBARU - Artis ibukota, Pevita Pearce yang menjadi brand Ambasador Maybelline akan hadir pada grand lounching produk baru atau produk unggulan Maybelline Cosmetic yaitu Wing It All di Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Sabtu (17/9/2016).

"Pelanggan setia bisa meminta foto bareng dengan Pevita Pearce nantinya di gerai fashion terbesar di Kota Pekanbaru, Matahari Departmen Store. Jangan lewatkan kesempatan temu kangen bareng artis dan gratis, hanya di Matahari Plaza Citra, Matahari mall SKA dan Matahari Ciputra Seraya Pekanbaru," kata Asisten Manager Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Arianus Zega kepada GoRiau.com.

Kehadirian artis cantik ini, lanjut Aries, merupakan hadiah istimewa yang diberikan kepada pelanggan setia Matahari, khususnya pada konter Maybelline. Bahkan yang hadir nantinya juga akan mendapatkan ilmu cuma-cuma, bagaimana merias wajah agar lebih terlihat cantik dan menarik.

"Selain bisa foto bareng dengan Pevita, pelanggan juga bisa mengikuti makeup demo, workshop beauty, fun games, shoping race, serta mendapatkan diskon hingga 40 persen untuk artikel tertentu," imbuh Aries.

Pevita Pearce juga akan Chit Chat dengan MC perihal produk unggulan Maybelline pada kunjungan nanti seperti product Eyeliner Hypersharp, Eyeliner Hypersharp Wing, Eyeliner Hypersharp Black, Lipstick Rosy Matte, Vivid Matte Liquis Lipstick, Foundation BB Chusion.

"Jadi yang penasaran dan mau semakin cantik, mari datang dan belanja hanya di Matahari Deprtament Store Pekanbaru. Maybelline ingin memberikan pengetahuan tentang bermakeup Beauty Adivisor (BA), kami selalu siap melayani Anda," tutup Aries.(*/rha)