SELATPANJANG - Warga Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok kerangka manusia.

Kejadian itu diketahui pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB, bertempat di sekitaran Perairan Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, yang mana kerangka tersebut di temukan oleh anak-anak di tepian pantai tersebut.

Selanjutnya anak- anak tersebut berteriak meminta pertolongan, kemudian warga masyarakat mendatangi lokasi tersebut dan melaporkannya kepada Kepala Desa Telesung dan Bhabinkamtibmas setempat.

Selanjutnya Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas dibantu masyarakat mengevakuasi kerangka tersebut, atas keputusan dan kesepakatan pemuka masyarakat, kerangka manusia itu dikebumikan di Desa Telesung pada hari itu juga yakni pada Jumat (1/2/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Ads
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Sabtu (2/2/2019) siang membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut.

"Iya kerangka itu ditemukan warga dan sudah dikebumikan. Karena menurut keterangan yang kita peroleh bahwa kerangka manusia itu adalah kerangka dari kuburan lama yang tergerus oleh abrasi," ungkapnya. ***