PANGKALAN KERINCI -Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin mengingatkan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan disiplin dan menjaga integritas dalam bekerja.

Penegasan ini disampaikan Wabup Nasarudin saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (24/1/2022).

"Agar seluruh pegawai yang berdinas di kabupaten, kecamatan maupun di sekolah kembali menegakkan kedisiplinan dan menjaga integritas dalam bekerja. Ini berlaku bagi seluruh pegawai, baik itu honorer maupun ASN," tegasnya.

Wabup Nasraudin juga mengimbau kepada seluruh aparatur pemerintah untuk tetap menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Jadi mohon kepada para pegawai agar tetap semangat dalam bekerja, baik itu ASN maupun non ASN," ajaknya.

Tak sampai disitu, seluruh pegawai yang bertugas di kecamatan juga diminta untuk tetap memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat. Masyarakat agar terlayani dengan baik.

"Saya sampaikan kepada seluruh ASN yang ada di kecamatan agar memaksimalkan pelayanannya bagi masyarakat. Karena kita bekerja dan melayani untuk kepentingan masyarakat. Jangan sampai pelayanan ke masyarakat jadi kendor," tandas Wabup Nasarudin, dalam amanatnya.***