PEKANBARU РTim kebanggaan Masyarakat Kabun, Rokan Hulu, Sekolah Sepakbola (SSB) Kabun Junior U-10 berhasil lolos ke babak final Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (Blispi) Super League Seri Nasional U-10 di Lapangan Stadion Mini Sibululungan Jalak Harupat, Bandung.

Di babak 8 besar, Kabun Junior U-10 menghadapi MSA Palembang, dimana SSB Kabun Junior menang 1-0 lewat tol Abiyu Zidan melalui tendangan bebas. Kemenangan ini disambut antusias oleh para orang tua dan pendukung yang hadir.

Selanjutnya, tim asuhan pelatih Jasrul Veto dan asisten pelatih M Ridho ini menghadapi Taji Malea DKI, dan kembali menang dengan skor 1-0 melalui Gol dari Alfun Khoirizal.

Kabun Junior memastikan diri melenggang ke babak final, yang akan digelar hari ini pada 13.00 WIB.

"Tim SSB Kabun Junior diberangkatkan ke Bandung mewakili Provinsi Riau, setelah berhasil menjuarai ajang liga pelajar U-10 Zona Riau yang diselenggarakan di Stadion Utama Riau pada tanggal 5-7 Maret yang lalu," ungkap Jasrul Veto, Selasa (19/7/2022).

Jasrul menyatakan, pihaknya sangat bersyukur tim SSB Kabun Junior dapat mewakili Riau ditingkat nasional dan keberangkatan Tim SSB Kabun Junior ke Bandung menggunakan jalur darat dengan menggunakan bus.

"Untuk mengikuti liga pelajar ini, tim SSB Kabun Junior dibantu oleh berbagai pihak yang mempunyai perhatian pada sepak bola yang ada di Rokan Hulu," tutupnya. ***