SLEMAN - Pelatih Bali United FC, Stefano "Teco" Cugurra, mengakui timnya kesulitan membongkar pertahanan PS Sleman. Bukan karena anak asuhnya yang tampil kurang bagus, Stefano Cugurra merasa lini belakang PS Sleman tampil solid.

Bali United bermain imbang 0-0 lawan PSS pada pertandingan pekan ke-27 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (6/11/2019). Hasil tidak berpengaruh pada posisi Bali United di puncak klasemen Liga 1.

Bali United memang kesulitan untuk bisa menembus duet Purwaka Yudhi dan Asyraq Gufron. Paulo Sergio yang biasanya menjadi sumber kreativitas Bali United juga tidak mampu membuat banyak peluang.

"Kita harus terima dengan hasil satu poin. Saya pikir lini bertahan dari kedua tim lebih solid dan konsentrasi sehingga tidak tercipta gol," ucap Teco, sapaan karib Stefano Cugurra.

"Pemain bertahan [PS] Sleman bermain bagus dan membuat kami sulit mendapat peluang," kata Teco.

Teco kemudian mengucapkan terima kasih kepada suporter Bali United yang datang ke Stadion Maguwoharjo. Pelatih asal Brasil tersebut sangat senang. Sebab, suporter Bali United yang datang jumlah tidak sedikit.

"Saya harus ucapkan terima kasih pada suporter kedua tim, terutama dari Bali United yang saya lihat banyak suporter datang. Saya juga senang suporter Sleman, seperti biasa banyak suporter," kata Teco.

Bali United masih tetap berada di puncak klasemen Liga 1 2019. Serdadu Tridatu sudah mendapatkan 56 poin dari 25 kali bermain. Bali United unggul 12 poin dari Madura United yang berada di posisi kedua.  ***