PALEMBANG – Seorang perempuan mendatangi suaminya yang tergeletak karena menderita sakit parah. Namun, wanita itu bukan bermaksud merawat suaminya yang sakit, melainkan meminta izin untuk menikah dengan pria selingkuhannya.

Video peristiwa tak lazim tersebut viral (beredar luas) di media sosial setelah diunggah oleh pengguna TikTok Sehen Ki Agoeng.

Dikutip dari wolipop detik.com, dalam video yang beredar terlihat seorang pria terbaring di atas kasur berselimutkan kain sarung. Pria itu disebut sedang sakit keras.

Dalam unggahannya itu Seheb mengatakan, anak dari pria itu membujuk ibunya untuk datang menemui bapaknya yang sakit keras. Namun, saat pulang, istri pria yang sakit itu malah mengajak lelaki yang diduga sebagai selingkuhannya.

"Kisah nyata, ayahnya sedang sakit keras, lalu anak minta ibunya pulang karena ibu kandungnya sudah tinggal serumah dengan pria selingkuhan ibunya. Tapi si ibu malah izin mau nikah,'' tulis keterangan pada video.

Sang anak yang duduk di samping ayahnya mengatakan, jika ibunya sudah datang ke rumah. Pria yang sedang terbaring itu kemudian mengulurkan tangan kanannya kepada sang istri. Namun istrinya malah menepis tangan suaminya, sepertinya enggan bersalaman.

Sehen Ki Agoeng mengatakan jika pria tersebut sudah ikhlas dan memberikan izin istrinya untuk menikah lagi. Sementara anak dari pria itu meminta agar bapaknya tidak lagi memikirkan masalah dengan ibunya. Ia berharap agar bapaknya tetap kuat dan sehat kembali.

''Ayahnya menyampaikan pesan terakhir kepada istrinya kalau dia sudah tenang ikhlas kalau istrinya meninggalkan dia. Jangan lagi mikirin ibunya mau nyari suami baru yang penting bapaknya sehat,'' tulis keterangan video akun TikTok Sehen Ki Agoeng.

Akun TikTok Sehen Ki Agoeng menyebutkan istri dari pria yang terbaring sakit itu datang ke rumah untuk menyampaikan bahwa dia ingin menikah lagi. Dalam video viral terlihat si istri dan selingkuhannya hanya berdiri tak peduli, sambil melihat kondisi pria yang sedang terbaring lemas.

''Setelah menyampaikan pesan terakhir buat si bapak, dia izin pulang,'' tambahnya.

Istr pria tersebut kemudian terlihatmeninggalkan rumah bersama pria yang diduga selingkuhannya.

Sementara anaknya terlihat semakin menangis dan tertunduk ketika menyaksikan peristiwa itu.

Wolipop telah menghubungi pemilik akun TikTok Sehen Ki Agoeng untuk mengonfirmasi video unggahannya soal istri yang minta izin menikah lagi saat suaminya sekarat. Pemilik akun tersebut sudah memberikan konfirmasinya dan menyampaikan bahwa lokasi peristiwa yang viral ini di kawasan Palembang, Sumatera Selatan.***