PEKANBARU - Pria bernama Herman Hamid (52), ditemukan tewas dan sudah membusuk di pinggir Jalan Kuantan II, Gang Paluh, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Mayat Herman Hamid awalnya ditemukan oleh warga yang hendak mengambil rumput di lokasi pada hari Rabu (17/11/2021) sore.

Setelah melihat ada mayat yang sudah menghitam, dan mengeluarkan bau busuk, warga bersama ketua RT setempat langsung menghubungi Polsek Limapuluh.

Setelah dilaporkan, Tim Opsnal Polsek Limapuluh datang ke lokasi kejadian, lalu mengevakuasi Herman dan mengamankan lokasi kejadian.

Dari identitas yang terdapat di tubuh korban (KTP), diketahui ia adalah warga Pekanbaru, dan bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil.

“Korban warga Kota Pekanbaru juga. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan, Kamis (18/11/2021).

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Herman, dan dilakukan pemeriksaan tubuh di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban. Tubuh korban juga sudah menghitam jadi belum bisa dipastikan apakah ada tanda-tanda kekerasan," tutupnya. ***