SAMARINDA - Anita Larasati yang tengah hamil 5 bulan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam rumah yang dikontraknya di Perumahan Ariesco, Sungai Kapih Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (17/11/2021).

Wanita berparas cantik berusia 26 tahun itu diduga tewas setelah menenggak minuman keras (miras).

Dikutip dari sindonews.com, Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi mengatakan, Tim Inafis Polresta Samarinda bersama anggota DVI dan relawan menemukan beberapa barang bukti di rumah Anita, berupa botol miras yang diduga diminum korban.

''Menurut informasi di TKP, korban telah meminum minuman beralkohol tinggi. Korban meninggal empat jam sebelum ditemukan,'' kata Aipda Harry Cahyadi.

Dituturkannya, polisi langsung membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Syahranie dengan tujuan untuk diperiksa secara medis guna memastikan sebab kematiannya.

''Kita pastikan tidak menemukan tanda kekerasan pada jasad korban,'' timpal Aipda Harry Cahyadi.

Untuk memastikan sebab kematian wanita muda tersebut pihaknya juga menggelar olah TKP dan menyita beberapa barang bukti.

Herman, suami korban, mengaku tidak tahu secara pasti penyebab isterinya meninggal. Hanya saja diakui jika isterinya itu sering meminum minuman keras meski dalam kondisi hamil.

''Saat istri meninggal, saya masih berada di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara,'' kata dia. ***