TEMBILAHAN- Selama lebih kurang 20 hari, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Inhil, Marlis Syarif terserang sakit yang mengharuskan dirinya dirawat secara intensif.

Dari RSUD Puri Husada Tembilahan, mantan Camat Kateman itu kemudian di rujuk ke RS Awal Bros Pekanbaru hingga akhirnya ia dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Penyakit yang dideritanya membuat ia tidak bisa memaksimalkan fungsi gerak badannya dan terkena stroke selama puluhan hari lamanya.

Namun demikian, berkat doa dari orang-orang yang dikenalnya, akhirnya, ia bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Setelah dinyatakan sembuh, pria yang akrab disapa Ogut itu pun langsung pulang ke Tembilahan dan masuk kerja seperti biasanya.

''Alhamdulillah, memang ini kuasa Allah, saya bisa sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,'' ujar pria 53 tahun itu.

Hari pertama masuk kerja setelah diserang stroke, Senin (1/7/2017), Marlis pun mengumpulkan semua staffnya untuk menggelar rapat terkait pelaksanaan pekerjaan sehari-hari di bagian Humas dan Protokol.

''Saya hanya mengingatkan untuk terus bersemangat dalam bekerja, dan selalu menjalankan sesuai SOP yang berlaku,'' lanjutnya.

Karena sudah bisa beraktifitas kembali, ia tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada orang-orang yang banyak memberikan bantu selama ia sakit dan dirawat secara intensif.

''Saya berterimakasih kepada Pak Bupati, HM Wardan, Pak Sekda, Said Syarifuddin, Pak Dokter Halomoan, Pak Dokter Irianto, para anggota TNI yang membantu selama saya dirawat di RSPAD Gatot Subroto, dan kepa seluruh teman-teman yang telah mendoakan saya, sehingga saya bisa sehat dan kembali bekerja seperti biasanya,'' tukas Marlis Syarif.(ayu)