PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal menggelar puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-238 Pekanbaru, malam ini, Jumat (24/6/2022). Acara puncak ini akan dimeriahkan artis ibu kota, Anji yang telah menyiapkan sebelas lagu, karya solo maupun kolaborasinya bersama artis papan atas lainnya.

"Tentu kita ingin menampilkan karya terbaik dengan performa yang maksimal untuk memeriahkan HUT ke-238 Pekanbaru. Kita menyiapkan sekitar 11 lagu dalam kesempatan tampil selama satu jam," ujar Anji, Jumat (24/6/2022) sore.

Sementara itu, Kepala Panitia Pelaksana HUT Ke-238 Pekanbaru, Yuliarso mengatakan, acara puncak HUT tersebut akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Saat ini, timnya sudah menyiapkan panggung di depan Kediaman Wali Kota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani.

"Acara ini merupakan puncak dari rangkaian HUT ke-238 Pekanbaru. Kita mengundang Anji untuk memeriahkan puncak acara dengan penampilan lagu-lagu terbaiknya," jelasnya.

Yuliarso mengatakan, acara puncak ini merupakan acara yang dipersembahkan oleh Pemko Pekanbaru untuk warga Kota Pekanbaru. Dimana, warga dapat menyaksikan langsung penampilan Anji dan berbagai band lokal yang sudah diundang.

"Ini adalah acara hiburan yang kita persembahkan bagi warga Pekanbaru. Dengan dana yang disumbangkan oleh para pengusaha dan bantuan-bantuan putra daerah," pungkasnya. ***