PEKANBARU - Restoran Bintang Lima Jln. Arifin Ahmad, menyajikan lima item menu baru, Chicken Steak with Rice dan Gravi Salad, Spagheti Blackpaper, Bolognesse Fusion, Beef Steak with Masrum Sauce dan Nasi Goreng Meksiko.

Chicken Steak with Rice dan Gravi Salad, menjadi menu paling dahsyat yang ditawarkan Restoran Bintang Lima, karena rasa yang lezat dengan harga sangat terjangkau.

Menu special Chicken Steak ini diracik dengan mix antara sauce chinesse food dan western food, dengan daging ayam tebal dan toping sauce keju di atasnya.

"Memang specialnya di sauce ini, saya jamin tidak ada di Pekanbaru, hanya satu-satunya di Restoran Bintang Lima," kata Chef Manager Restoran Bintang Lima, Gumilang, kepada GoRiau.com, Rabu (13/1/16).

Rasanya semakin enak dengan khas bolognesse, perform barbaque, dan sauce salad thousand island. Sehingga sangat mengenyangkan untuk sajian makan siang dan malam.

Dengan menu yang lezat, namun harganya cukup murah meriah, hanya Rp18.000, meskipun makanan ini tergolong menu high class.

"Restoran Bintang Lima, harga kaki lima, cukup terjangkau untuk semua kalangan, semua menu baru ini berkisar dari Rp18.000 sampai Rp22.000," jelas Gumilang ***