GROBOGAN – Warga Desa Pulutan, Kecamatan Penawanan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menggerebek kepala desanya, Darto, yang tengah berduaan dengan wanita selingkuhannya, Indah, dalam kamar, Senin (30/5/2022) siang.

Warga yang geram dengan tindakan kepala desa dan istri tetangganya itu langsung mengarak keduanya ke rumah ketua RT. Warga juga menghubungi suami Indah, Ahmad Husaeri.

Saat istrinya memasukkan tetangganya ke kamar dan tertangkap basah warga, Ahmad Husaeri sedang mencari nafkah atau bekerja di Palembang, Sumatera Selatan.

Begitu mendapatkan laporan warga, Ahmad Husaeri langsung pulang ke Grobogan, untuk melaporkan perselingkuhan istrinya itu ke Polres Grobogan.

Sebelum digerebek saat berselingkuh dengan Darto, Indah baru saja menerima transfer uang dari Ahmad Husaeri, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tindakan istrinya yang selingkuh dengan Kades Pulutan itu tentu saja membuat Ahmad Husaeri sakit hati. Warga Desa Pulutan yang emosi dengan tingkah laku kepala desanya, mengawal Ahmad Husaeri untuk melapor ke Polres Grobogan.

Sempat terjadi ketegangan di gerbang Polres Grobogan, karena puluhan warga yang datang mengawal Ahmad Husaeri, memaksa masuk untuk menyaksikan proses laporan.

Perselingkuhan itu terungkap dari kecurigaan warga, yang sering melihat Kades Pulutan, Darto mendatangi rumah Indah dengan cara mengendap-endap di malam hari. Sementara suami Indah, Ahmad Husaeri sedang tidak berada di rumah.

Warga melakukan pemantauan ketat rumah Indah, dan akhirnya menggerebek pasangan selingkuh tersebut saat berada dalam kamar. Ahmad Husaeri juga mendapati pesan-pesan mesra di ponsel milik istrinya, yang dikirim Kades Pulutan, Darto.

Kasus perselingkuhan antara Kades Pulutan, Darto dengan istri tetangganya, Indah, saat ini sudah ditangani penyidik Polres Grobogan. Ahmad Husaeri berharap agar kepala desa dan istrinya ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.***