PEKANBARU - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) memberikan mandat pembentukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Riau.

Mandat tersebut dikeluarkan dan diserahkan oleh Ketua Umum DPN SPI Fonda Tangguh, Rabu (12/1/2022).

"Mandat pembentukan SPI Riau sudah saya keluarkan, dan diberikan kepercayaan kepada Rocky Ramadani sebagai Ketua, Rahmad Handayani sebagai Sekretaris dan Bahrul Ulum sebagai Bendahara," ujar Fonda Tangguh.

Para penerima mandat ini, kata Fonda, diberikan waktu 2 bulan untuk merampungkan pengurus, dan mendeklarasikan DPW SPI Riau. "Saya berharap agar kesempatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga pembentukannya lancar tanpa ada masalah," sebut Fonda.

"Dengan telah dikeluarkan mandat ini, maka mandat yang sudah dikeluarkan sebelumnya telah dicabut. Saya minta agar dijaga dengan baik organisasi SPI ini serta diharapkan mampu bekerja dengan nyata membantu kepolisian untuk mewujudkan Polri yang presisi", sambung Ketum DPN SPI.

Sementara itu, salah seorang penerima mandat, Rocky Ramadani mengucapkan terima kasih kepada Ketum DPN SPI Fonda Tangguh yang telah memberikan kepercayaan untuk membentuk SPI di Provinsi Riau.

"Insyaallah amanah ini akan kami jaga dengan baik dan akan segera melakukan konsolidasi serta silaturahmi untuk merampungkan kepengurusan SPI Riau", kata Rocky saat dihubungi terpisah.

Ditambahkan Rahmad Handayani, pihaknya akan merangkul seluruh pihak yang mau bekerja dengan ikhlas untuk membesarkan SPI Riau. "Karena kehadiran kita tentu diharapkan bermanfaat untuk Polri dan masyarakat Riau," singkat Rahmad. ***