PEKANBARU - Seorang pria bernama Bambang Sutanto (41), ditemukan kejang-kejang didalam kamar Hotel The Palace, Jalan Kaharudin Nasution, Pekanbaru, kemudian tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Sebelum meninggal, Bambang ditemukan oleh pegawai Hotel The Palace dalam keadaan kejang-kejang dan mulutnya penuh buih pada hari Rabu (12/1/2022) di kamar 318.

“Awalnya petugas hotel hendak membersihkan kamar, karena korban tercatat sudah cek out dari hotel,” kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino kepada GoRiau, Kamis (13/1/2022).

Saat hendak masuk kamar, petugas hotel melihat pintu kamar 318 sudah terbuka, kemudian saat masuk ke dalam kamar, ditemukan Bambang dalam keadaan tertelungkup kejang-kejang, di atas lantai kamar namun masih bernafas.

“Kemudian petugas hotel memanggil rekan kerjanya, dan saat dibalikkan, dari mulut korban mengeluarkan buih,'' lanjut Dodi.

Setelah menerima laporan itu, kemudian Polsek Bukit Raya langsung datang ke Hotel The Palace. Dan membawa Bambang ke rumah sakit.

Namun, sesampainya di rumah sakit, ternyata Bambang sudah tidak bernyawa. Kemudian diserahkan kepada keluarganya yang berada di Kecamatan Siak Hulu.

“Menurut keterangan istrinya, korban memiliki sakit hypertensi yang sudah menahun, dan sudah seminggu tidak minum obat tensi,” tutup Dodi. ***