PEKANBARU -

Pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (7/10/19), disaksikan Gubernur Riau H. Syamsuar.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua Sementara DPRD Provinsi Riau, H. Sukarmis mulai pukul 10.24 WIB. Meskipun ditengah kesibukan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin turut hadir dan menyaksikan langsung pengambilan sumpah/janji jabatan mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis itu.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08102019/1jpg-8424.jpg

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada H. Indra Gunawan Eet yang telah resmi menjadi Ketua DPRD Provinsi Riau.

"Semoga bisa amanah, dan mengemban amanah yang telah dipercayai oleh masyarakat di Provinsi Riau," kata Amril Mukminin.

Amril Mukminin juga menginginkan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dapat menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menjadikan Provinsi Riau lebih baik dan memperhatikan Kabupaten Bengkalis.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08102019/2jpg-8423.jpg

"Berdasarkan pengalaman yang dilalui H. Indra Gunawan Eet, kami optimis, beliau dapat menjadi mitra yang baik antara masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam menciptakan program pembangunan yang bermanfaat, untuk mewujudkan Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya," kata Kepala Daerah Bengkalis.ail/inf