TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Guna mempererat tali silaturahmi, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melaksanakan buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa (7/7/2015) malam di Teluk Kuantan.

Dengan adanya kegiatan ini, PWI Kuansing mengapresiasi PT RAPP yang peduli dengan keberadaan wartawan di Kuansing. Sebab, tidak semua perusahaan yang memanfaatkan momen Ramadan untuk bersilaturahmi dengan insan pers.

"Ini tidak pertama kali kita berbuka puasa bersama, tapi selalu dilaksanakan setiap tahun," ujar Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto. PWI Kuansing berharap silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik.

Sementara, dari PT RAPP hadir SHR Officer untuk Kuansing Eka Haris, Media Relations Head Budhi Firmansyah, Disra Alldrick, Estate Manager Cerenti Rudiyanto, Estate Manager Baserah Maswir dan karyawan PT RAPP di Kuansing.

Dalam sambutannya, Rudiyanto yang mewakili PT RAPP mengucapkan terimakasih kepada wartawan di Kuansing yang selama ini telah membantu perusahaan.

"Tanpa adanya media, perusahaan ataupun suatu daerah tidak ada apa-apanya," ujar Rudiyanto. Keberadaan media, lanjut dia, sangat berpengaruh dalam kemajuan suatu perusahaan.

"Kita berharap, wartawan di Kuansing tetap bekerja profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalistik," tutup Rudiyanto.(***)