SELATPANJANG – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, Polres Kepulauan Meranti, Riau melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi dengan menyambangi kediaman purnawirawan dan warakawuri yang berada di Selatpanjang, Selasa (22/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andi Yul LTG, dengan dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kanit, para anggota Bintara, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Ipha Andi Yul beserta Pengurus.

Kapolres AKBP Andi Yul mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga sekaligus mempererat silaturahmi antara personel Polres Kepulauan Meranti yang masih aktif bersama para Purnawirawan dan Warakawuri yang suaminya dulu pernah berdinas dan mengabdi di Polri.

"Menjaga silahturahmi bersama purnawirawan dan warakawuri dalam rangka hari Bhayangkara ini termasuk hal yang perlu kami lakukan sebagai bentuk penghargaan. Mengingat, mereka juga punya jasa selama berdinas di institusi Polri," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Polres Kepulauan Meranti memberikan bingkisan serta tali asih, sekaligus juga mendoakan para Purnawirawan dan Warakawuri selalu dalam keadaan sehat dimasa purna bakti tugasnya.

Adapun purnawirawan dan warakawuri yang dikunjungi dalam kegiatan anjangsana serta silaturahmi itu, sebut Kapolres, yakni sebanyak 4 orang purnawirawan dan 3 orang warakawuri yang ada di Kota Selatpanjang. Masing-masingnya, Syahbuddin, Izhar M Nur, Ny Tengku Musdalifah, Parno, Sopian Ny Aminah, dan Ny Yunus.

Untuk diketahui, kegiatan serupa akan dilanjutkan kembali oleh Polres pada Kamis (23/6/2022) besok.***