TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), kembali mengamankan puluhan drum Bahan Bakar Minyak (BBM) ilegal, di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning, Sabtu (27/6/2015) malam.

Penangkapan BBM ilegal itu berawal sekitar pukul 23.10 WIB malam, ketika anggota Polsek Kemuning melaksanakan operasi rutin di depan Mapolsek Kemuning.

Tidak lama kemudian, melintas 1 unit mobil cold diesel dengan nomor polisi BH 8114 BJ menuju arah Rengat Inhu, yang dikemudian oleh IN (45).

''Kemudian, anggota yang melaksakan razia melakukan pemeriksaan pada mobil dan di dalam bak mobil ditemukan minyak tanah sebanyak 2 tadmont atau 10 drum dan minyak solar 5 buah tadmont atau 20 drum,'' jelas PAUR Humas Polres Inhil, Minggu (28/6/2015).

Setelah dilakukan intograsi kepada sopir cold diesel tersebut, dikatakan Warno bahwa minyak tersebut di bawa dari Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan.

''Saat ini barang bukti dan sopir mobil telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna penyidikan lebih lanjut,'' tukas IPTU Warno.(ayu)