TELUKKUANTAN - H. Halim - Komperensi sudah memastikan diri berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Halim - Komperensi diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dengan dua partai tersebut, Halim - Komperensi sudah memenuhi syarat minimal untuk mendaftar ke KPU. Dimana, PDIP memiliki tiga kursi dan PAN memiliki empat kursi di DPRD Kuansing.

"Alhamdulillah, untuk dukungan partai kita sudah final, masyarakat tak perlu ragu lagi. Kita siap berlayar pada Pilkada mendatang," ujar Halim, Selasa (27/7/2020) di Telukkuantan.

Halim - Komperensi terus menggalang kekuatan masyarakat. Di sisi lain, partai pengusung juga meyolidkan barisan guna memenangkan hati masyarakat.

"Konsolidasi internal terus kita lakukan. Kemudian, kita sedang menyusun tim pemenangan. Mudah-mudahan awal bulan depan sudah terbentuk," ujar Halim.

Halim saat ini menjabat Wakil Bupati Kuansing dan juga Ketua DPC PDIP Kuansing. Ia mengaku mantap bersama Komperensi memimpin Kuansing lima tahun ke depan. Komperensi saat ini menjabat Anggota DPRD Riau dan juga Ketua PAN Kuansing.***