PEKANBARU - Beberapa pemain yang menjadi incaran PSPS Riau gagal dibawa ke Kota Pekanbaru. Hal ini disebabkan karena lambannya persiapan klub berjuluk 'Askar Bertuah' ini.

"Telat persiapan kita. Akibatnya ada beberapa pemain yang kita incar gagal diambil,'' kata Pelatih Kepala PSPS Riau, Muhammad Yusup Prasetyo, Rabu (22/6/2022).

Salah satu incaran PSPS Riau adalah pemain naturalisasi, Silvio Escobar. Pemain yang sudah malang melintang di kancah sepakbola Indonesia ini diharapkan bisa menjadi juru gedor yang bisa mengancam gawang lawan.

Namun sayang, harapan untuk mendatangkan pemain naturalisasi ini harus sirna karena Silvio terlebih dahulu membubuhkan tandatangannya untuk tim rival Semen Padang.

"Rancangan kita, Silvio Escobar itu mau diambil. Ada lagi 2 pemain yang sekarang sama Persis Solo," ujarnya.

Kendati terlambat dalam melakukan persiapan dan juga beberapa pemain incaran gagal berlabuh ke PSPS Riau, namun pelatih yang akrab disapa Yoyo ini optimis bahwa PSPS Riau akan tampil garang di Liga 2 Indonesia musim ini.

Yoyo merinci, saat ini PSPS Riau masih kekurangan pemain dibeberapa sektor, terutama untuk mengisi tiga pos yakni full bek kiri, winger dan juga striker.

Selain gagal mendatangkan Silvio Escobar, PSPS Riau juga gagal mendatangkan legenda PSPS Riau yaitu Herman Dzumafo Epandi. Tak hanya gagal mendatangkan Dzumafo, PSPS juga gagal mendatangkan Supardi Nasir sang legenda Persib Bandung. ***