PANGKALANKERINCI - Tim pemenangan Husni Tamrin Mantap di Desa Air Mas, Kecamatan Ukui dikukuhkan.

Acara yang dihadiri pasangan HT Mantap ini diikuti ratusan warga yang memenuhi lapangan bola kaki Ukui, Rabu (5/2/2020). 

Ketua Tim Pelopor Pemenangan HT, Marwan Ibrahim dalam sambutannya menyajikan pantun. "Untuk membalas pantun tokoh masyarakat tadi,' ujarnya. 

"Ada pesan T. Azmun Jaffar kepada saya untuk kita renungkan kita sama sama tahu kondisi Pelalalwan sekarang ini ada 8 poin,'' Ketua Tim Pelopor Pemenangan HT, Marwan Ibrahim.

''Bono masih seperti cerita lama, teknopolitan hanya seputar cerita, listrik langgam Tower tinggal besi tua, akan MP tinggal nama, STTP belum nampak perkembangannya, pusat kuala kampar masih belum apa-apa, jembatan ke singapur hanya mimpi belaka, pelabuhan internasional sokoi hanya cerita, " ucap Marwan. 

"Inilah masalah yang harus kita jawab kalau nanti Bupati sudah terpilih, insya allah kita menangkan pak Husni Tamrin bersama Tengku Edy Sabli sebagai Bupati dan wakil Bupati, " kata Marwan disambut tepuk tangan meriah warga. 

Seperti pengukuhan tim sebelumnya, usai proses pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan sepatah kata dari Ketua Tim Pemenangan HT Desa Air Mas yang disampaikan Rusman Efendi. 

Dalam kesempatan itu, Rusman Efendi  optimis bisa menyumbangkan 70 persen suara untuk memenangkan pasangan Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli pada pilkada 13 September 2020 nanti. 

"Kami optimis dan bersemangat untuk memenangkan HT Mantap pada pilkada Sepetember nanti. Inshaa Allah, kami akan menyumbangkan 70 persen suara. Husni Tamrin harus jadi bupati," kata  Rusman.

Sementara, dalam sambutannya, H Husni Tamrin terlihat bangga dengan banyaknya massa yang hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Air Mas yang mulai dilaksanakan sejak siang tadi.

"Slogan kita Pelalawan Mantap, lambang kita hati. Mengapa? Karena hati lah yang menentukan semuanya. Makanya kita punya visi mewujudkan "Pelalawan Mantap" di tahun 2026," ucap Husni Tamrin.

Di kesempatan itu  Husni juga menjelaskan huruf demi huruf dari Pelalawan MANTAP ia dedah untuk diingat oleh masyarakat. "Visi kami kedepan adalah ingin mewujudkan Pelalawan Mantap (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal pada tahun 2026. Untuk itu, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan,"  ucap Husni Tamrin disambut tepukan meriah dari masyarakat.

Selain dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal yang menghadiri artis KDI, pengukuhan tersebut disemarakkan dengan berbagai kuis yang digelar HT. Disini, bagi  yang bisa menjawab pertanyaan diberi sangu. Tak heran kalau acara tersebut ramai diserbu emak-emak yang ingin mendapatkan hadiah dari HT. ***